VIVA.co.id

Dendam, Petarung Ini Tantang McGregor Kembali ke Oktagon

Rafael dos Anjos bertekad tuntaskan dendam pada McGregor di oktagon.
Oleh : Ridho Permana || Minggu, 10 September 2017
img-artikel
ESPN

VIVA.co.id – Petarung Mixed Martial Arts (MMA) Rafael dos Anjos mengaku menyimpan dendam yang belum tuntas kepada Conor McGregor. Dia bertekad akan menantang McGregor.

Sebenarnya, dos Anjos dan McGregor telah diproyeksikan akan bertarung pada Maret 2016 lalu, saat dia berusaha merebut kejuaraan ringan Ultimate Fighting Championship (UFC). Sementara itu McGregor ingin mencetak rekor memenangkan enam kelas bulu.

Pertemuan keduanya batal karena petarung asal Brasil itu mengalami patah kaki. Nate Diaz melangkah masuk menghadapi McGregor.

"Saya memimpikan pertarungan itu bersama McGregor, tapi saya harus memikirkannya lagi. Dia (McGregor) tidak menghormati saya, keluarga saya," ujar Rafael dilansir MMA Fighting, Minggu, 10 September 2017.

Rafael yakin, dia bakal mewujudkan pertarungan itu. Meletakkan pukulan ke wajah McGregor bukanlah hal yang mustahil baginya.

"Saya percaya bisa menghajarnya. Saya bisa mewujudkan itu suatu saat nanti. Saya merasa ada masalah yang belum dengannya," ungkap Rafael.

Sementara itu, McGregor masih belum dipastikan kapan akan kembali ke oktagon. Terakhir petarung asal Irlandia itu menghadapi Floyd Mayweather Jr dalam laga The Fenomenal Fight, Minggu 27 Agustus 2017.

BERITA Terkait
BERITA Lainnya