VIVA.co.id

Lemparan Bendera McGregor Dibalas Guyuran Uang Mayweather

Perang mulut antara McGregor dan Mayweather semakin gila
Oleh : Satria Permana || Senin, 17 Juli 2017
img-artikel
Reuters/USA Today

VIVA.co.id – Perang kata-kata antara Conor McGregor dan Floyd Mayweather Jr semakin panas. Terbaru, Mayweather sampai mengguyur McGregor dengan segepok uang di hadapan publik.

Aksi tersebut dilakukan Mayweather saat acara konferensi pers di New York. Mayweather melakukan aksi tersebut sebagai balasan ketika dilempar bendera Republik Irlandia oleh McGregor di Toronto.

Conor McGregor melempar bendera Republik Irlandia ke Floyd Mayweather Jr

Mayweather juga melakukan aksi tersebut sebagai jawaban terhadap ejekan McGregor yang menyebutnya tak membayar pajak.

"Saat dia bicara dan ceramah, saya duduk di belakang, lalu diam. Saya cuma diam dan mendengarkannya bicara sesuai dunianya," ujar Mayweather dilansir MMA Fighting.

"Giliran saya muncul, dan mulai bicara. Dia menyela saya. Jadi, itu sudah jelas bahwa saya sudah berada dalam pikirannya," lanjut dia.

Dua insiden tersebut mengindikasikan bahwa perang kata-kata antara McGregor dan Mayweather sudah di luar batas. Bahkan, sempat ada pernyataan bernada rasial yang dikeluarkan keduanya.

McGregor menyebut Moneyman layaknya monyet menari. Pernyataan itu dibalas oleh Mayweather dengan menyebut McGregor adalah mantan gay.

"Kami bersenang-senang di atas mimbar. Saya tak perlu membesar-besarkan satu hal. Saya sudah cukup bersenang-senang. Sekarang, saya tak mau berurusan dengan hal yang kotor. Ada pertarungan, jadi mari hadapi," ujar McGregor. (one)

BERITA Terkait
BERITA Lainnya