VIVA.co.id

Mayweather Bisa Keruk Uang di MMA, tapi Babak Belur Juga

Mayweather bunuh diri jika pindah ke MMA.
Oleh : Satria Permana || Selasa, 15 Mei 2018
img-artikel
REUTERS/Steve Marcus

VIVA – Spekulasi mengenai rencana Floyd Mayweather Jr bertarung di atas oktagon mixed martial arts terus berkembang. Namun, hingga kini belum diketahui apakah Mayweather benar-benar akan bertarung dalam balutan glove MMA atau tidak.

Pelatih tinju Conor McGregor, Owen Roddy, menyatakan Mayweather boleh saja bertarung di pentas MMA. Tapi, Mayweather harus siap menerima kekalahan di pentas MMA.

"Opsi yang buruk bagi Floyd untuk tampil di atas oktagon. Saya merasa dia tak punya cukup waktu belajar bertarung dalam aturan MMA," kata Roddy dilansir Express.

Bisa babak belur, tapi Mayweather diakui Roddy, akan mendatangkan banyak uang saat tarung di pentas MMA. Daya tarik MMA pun bisa meningkat jika Moneyman bertarung di atas oktagon.

"Dia bisa menghasilkan banyak uang. Dan, uang yang bicara," terang Roddy.

Mayweather memang sempat tertangkap basah berlatih MMA di bawah arahan sahabatnya yang juga juara kelas welter Ultimate Fighting Championship, Tyron Woodley. Fakta Mayweather berlatih bersama Woodley bagaikan bola panas yang membuat orang menduga akan ada rematch melawan Conor McGregor di atas oktagon.

Hanya saja, Mayweather tak mau terang-terangan bicara soal peluangnya tanding ulang lawan McGregor. "Saya ini orang tua, tak ada lagi pertarungan untuk seorang Floyd Mayweather," kata Mayweather. (one)

BERITA Terkait
BERITA Lainnya