VIVA.co.id

Panas, Ada Petarung Lain yang Tantang Nurmagomedov

Sabuk kelas ringan UFC milik Nurmagomedov kini diincar tiga petarung.
Oleh : Satria Permana || Selasa, 17 April 2018
img-artikel
Bloody Elbow

VIVA – Persaingan sabuk juara kelas ringan UFC memanas. Khabib Nurmagomedov selaku juara dipastikan tak bisa tenang duduk di singgasana karena makin banyak petarung yang ingin meruntuhkan kejayaannya.

Terbaru, Dustin Poirier yang menantang Nurmagomedov. Poirier melontarkan tantangan ke Nurmagomedov usai mengalahkan Justin Gaetjhe dalam UFC on Fox, akhir pekan lalu.

"Saya sudah bayar utang. Belum ada prestasi yang saya raih, tapi kerja keras sudah. Saya sudah dekat dengan posisi puncak. Saya siap meraih masa keemasan, sudah tercium. Begitu terasa di udara," tegas Poirier dilansir Bloody Elbow.

Kehadiran Poirier tentu memperpanjang daftar petarung yang ingin menghancurkan era Nurmagomedov. Sebelumnya, Conor McGregor dan Tony Ferguson disebut-sebut akan jadi lawan The Eagles selanjutnya.

Persaingan jadi makin rumit. Menyikapi hal ini, Presiden UFC, Dana White, angkat bicara. White menyebut Poirier masuk nominasi penantang Nurmagomedov.

"Dia benar-benar masuk di nominasi. Poirier adalah salah satu petarung papan atas. Kami sebenarnya hampir memanggilnya untuk hadapi Nurmagomedov di UFC 223. Tapi, itu akan merusak event selanjutnya," terang White. (one)

BERITA Terkait
BERITA Lainnya