VIVA.co.id

Resep Juara Baru One Pride: Dikeroyok 6 Orang Setiap Hari

Hal itu dilakukan di masa persiapan menjadi juara baru One Pride.
Oleh : Satria Permana || Senin, 11 September 2017
img-artikel
VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Kemenangan petarung Black Ant, Gunawan, atas wakil Pitbull Academy, Brando Mamana, dalam partai perebutan gelar kelas straw One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 12, Sabtu 9 September 2017, menghadirkan banyak cerita. Salah satunya adalah proses Gunawan dalam meraih sabuk juara tersebut.

Gunawan mengaku tak mudah untuk menjalani proses meraih sabuk juara. Bukan hanya harus menahan sakit di atas oktagon, saat latihan pun demikian.

Setiap harinya, diungkapkan Gunawan, ada sekitar enam orang yang mengeroyoknya dalam sesi latih tanding. Gunawan kerap kewalahan.

"Latihan di Black Ant Tangerang atau Asta Bogor, saya sering dikeroyok enam orang. Lelah sekali, sakit, tapi semuanya terbayar dengan sabuk ini," kata Gunawan kepada VIVA.co.id.

Meski begitu, petarung 28 tahun tersebut tak mau mengeluh karena mendapatkan siksaan yang begitu berat. Justru, dia bersyukur bisa tampil menggila usai melakoni latihan berat tersebut.

"Terima kasih kepada rekan-rekan di Black Ant, Asta Bogor, keluarga saya, ibu, bapak, ini sabuk untuk kalian semua," ujar Gunawan. (one)

BERITA Terkait
BERITA Lainnya